Jumat, 01 Mei 2009

seru !

baru kamis kemarin gue selesai un,hhh ipa susah. :(
hari ini ada upacara di skolah,maybe that's the last ceremony that i have at jhs hihihihi (amin)..yesterday,i with my 13 friends went to the cinema.we watch 'knowing'.haha,jessica dian and i scream together (loves them)..ok,jadi abis itu kita pulang,si cris sma mike duluan padahal mereka naik bis juga,atoran bareng-bareng tuh.cm mereka kira gue sama yang lain dijemput sama ortu.zzz
biasanya kalo gue sama elis dian,kita naik angkot ato ngga taksi..kemarin pas ada anak cowo nya,mereka protes,katanya kalo naik angkot bakalan mahal.alhasil,kita bertujuh (cris mike udh pulang duluan,jessica janet pulang lewat galaxy,bertujuh itu gue elis dian beta bram ivan bagas) naik bis umum hahaha.seru.baru sekalinya itu gue naik bus umum sama temen-temen.si abang supir nya kagak mau berhenti,jadinya kita cepet-cepetan.si elis hampir aja ketinggalan haha..lucu,bakalan kangen sama mereka semua :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar