Sabtu, 02 Mei 2009

sunday morning

sunday morning,feels sleepy tired messy .last night,went shoppin' with my mommy and daddy.went back home at midnight maybe,fell into bed immediately.lupa cuci muka,sikat gigi,beres-beres .langsung tidur gitu aja.udah janjian sama dian nico buat gereja bareng jam stengah 7.pas bangun,gue kira udah jam 7 ternyata masih jam 6.take the purple towel,take a shower and then realize that there's no toothpaste.huh,males banget musti turun ke bawah ngambil odol.selesai mandi ada sms dari nico yg bilang kalo dia udah nyampe di gereja.gue buru-buru.pas liat jam ternyata udah jam stengah 7..keluarin motor,abis itu jemput dian.nyampe di gereja udah telat banget.si lunglung kayaknya udah bete hehe (maaf ya lung :) ) ..pulang gereja makan batagor di depan gereja, si lunglung udah balik duluan..gue kebelet pengen boker (maap :p),udah dari gereja sebenernya pengen tapi akhirnya gue tahan hehe.di motor juga perasaan ga enak.bawaannya pengen buru-buru.akhirnyaa sampe juga di rumah,langsung ke kamar mandi (lega banget sumpah)..
bokap nyokap lagi ikut gereja yang jam 9,dirumah cuma ada ade gue yang cewe sama nenek.sepii,kagak ada makanan.cuma bisa minum susu doang..nyetel tivi,ga ada yang bagus.and finally i get onto this daddy's laptop,my little sister is busy with her barbie and her noodle,my grandma is busy with her television (fyi,nenek gue yang ini hobi banget nonton tv) .gara-gara si dian pake cologne baby akhirnya gue juga ikutan pake hehe.thanks dude for teaching me being a sweet baby girl. (haha najong * ).gatau lagi mau kapan ngeblog,mungkin nanti 3 minggu lagi..tanggal 11 ntar udah uas.zz males banget belajar,tapi kenyataanya emang udah kewajiban..
kemarin gue nangis juga gara-gara ....(ya itulah pokoknya).emang ga pernah bisa.never be true :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar