Sabtu, 07 Maret 2009

foolish

12.43 am, masih di depan laptop. hhhh,gue terlalu takut dan pengecut.mungkin kalo sahabat-sahabat gue denger ini,mereka pasti bakal ngetawain gue dan bilang kalo gue itu ga banget.apa itu yang terlalu gue takutin?
udah sekitar hampir 4 bulan seteah kejadian itu, dia udah bisa ngelupain gue dan begitu juga gue(seharusnya). tapi kenyataanya,haha,gue sendiri ngerasa bodoh,terlalu pengecut untuk ngeliat semuanya.gue kangen sama dia.dasar gue emang egois,tapi gue masih belum bisa ngelupain dia, gue udah terlalu jahat.kalo temen-temen gue denger gue ngomong kayak gini,pasti gue disuruh lupain cowok itu.emang seharusnya begitu.tapi gue ga bisa.mereka gangerti apa yang gue rasain.gue munafik,yah itulah gue.hiding and pretend that everything's alright.confuse and mad.
i miss you .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar