Selasa, 10 Maret 2009

ya begitu

jadi hari ini ,gue bertekad dengan sungguh-sungguh (haha lebayy).ya pokoknya begitu,gue ternyata bisa ga inget sama si geri.disamping dia udah bersama dengan cewek barunya (mungkin,gatau ada apa engga haha), gue juga lebih banyak ngabisin waktu sama temen-temen.tiba-tiba aja gue ngerasa kalo hari itu cepet banget,bentar lagi udah mau ujian akhir.kalo dipikir-pikir sayang juga klo gue tetep mikirin si geri itu..mungkin ada benernya juga kata-kata yang waktu itu "LUCKY ME.BEING ALONE.WITHOUT YOU.MUCH MUCH BETTER" :)..ngga-ngga lagi deh gue inget sama dia.
hhhmmmmm,tadi ga jadi susulan sejarah.gue sama siska sama-sama males.jadinya besok deh hhh.abis itu ada apa lagi ya?? *mikir
o iya,tadi pas pulang bimbel.si elis nunggu di sekolah sama pacarnya,gue sama dian ke indomart.mau beli minum.pas lagi mau ngantri,tiba-tiba pacarnya si dian udah nungguin ceweknya.akhirnya dian pergi.awalnya gue emang udah ga enak ngantri sendirian,bukannya gimana,tapi ada abang-abang bau bertampang mesum (sangat menjijikan).tiba-tiba aja si abang itu berdiri dekeeeeeetttttttt banget sama gue.hiiiiii geli banget gue.udah ga ada temen yang nemenin,di indomart juga cuma ada abang-abang yang mesum itu sama abang indomartnya.ih jijik banget dah.pokoknya lo kalo ngeliat pasti jijik juga ..
udah dulu ah,mau ngerjain tugas dari pak joko.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar