Senin, 30 Maret 2009

so tired

hufff..hari ini udah mulai ujian praktek,bi sama sunda.tapi tetep aja berasa lagi ga kayak ujian.duduknya deket-deket gitu,asoy dah haha..pulang skolah,tadi sekelas pada foto buat buku tahunan di daerah kemang,deket pak kasur.kemang yang di bekasi maksudnya.cape banget.sebelum foto,gue ayu yola maya amel vina sama anak laki-laki yang lain pada ganti baju dirumah gue.abis itu,jalan bareng-bareng ke pak kasur,pas dijalan ketemu sama mobilnya grady,di dalemnya ada paska ghea paco grady sama gatau lagi yang lainnya..foto-foto kayak gitu ternyata lama banget,cape gila hahaha (lebay).oya pas foto-foto kayak gitu,gue baru sadar kalo ternyata gue sayang sama temen-temen sekelas,haha mereka ngangenin semua gitu.rame banget dah pokoknya..love you guys :)
trus tadi pulang gue maya yola ayu nebeng sama si grady (thanks dude!),abis itu pada ke rumah gue,maya mandi yola ngapalin bahasa inggris buat ujian praktek ntar ayu sibuk nyisir rambut .oke gue tidur dulu.hari ini bener-bener melelahkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar