Minggu, 08 Maret 2009

masih biasa

sebut aja namanya geri. jadi,geri itu mantan gue.gue putus sama dia karena nyokap ga setuju.haha begitulah,cuma karena nyokap ga setuju.bukannya sok alim ato gimana,tapi gue emang paling ga bisa ngeboong sama nyokap.dia beberapa kali ngajak balikan, tapi gue selalu ga mau soalnya gue selalu inget omongan temen-temen gue.sebenernya,ehm bisa dibilang gue muna,kadang di depan orang-orang,gue bilang kalo gue sebeeel banget sama si geri itu,padahal kadang gue ga bisa ga ngeliat dia.kalo gue ngeliat dia,pasti mata gue ga mau ngeliat ke arah lain,gue sering merhatiin dia dari jauh haha.norak banget gue,tapi ya itulah gue,terlalu gengsi.sekarang gue masih tetep dengan status gue (jomblo) dan dia yang sepertinya sudah punya cewek.
sekitar 2 malem yang lalu, tiba-tiba aja gue kangen banget sama dia,gue cerita sama elis (sahabat gue).dia bales kayak gini 'dia cowok yang ga bae buat lo car'..ya emang gue sadar dia emang ga bae buat gue tapi emang gue nya aja yang keras kepala.besok udah masuk sekolah lagi,gue musti ikut susulan sejarah+ayu lagi ulang tahun :)
hhhhh.rasanya males banget buat besok masuk ke skolah,ketemu lagi sama si geri,ngeliat dia (mungkin) sama cewek barunya.haha mudah-mudahan aja,gue bisa biasa ngeliat mereka.(harus biasa)..kalo si dian (sahabat gue) tau ini,dia pasti ga suka deh,dia emang ga mau kalo gue sakit hati lagi.dasar dian buluan haha :) (piss bu)
gue lagi di depan tv,ade gue yang cowok ngomong mulu udah kayak ibu-ibu.ngintip-ngitip mau liat gue nulis apa di blog.nyanyi-nyanyi ga jelas.zzz.sekarang dia lagi nanya,'kak,lagunya pasto itu apaan ya?yang sering gue nyanyiin itu lho..' hiiiii dasar ga jelas haha (sambil tetep ngintip-ngintip)
aduhhh,alergi muncul lagi,bersin-bersin terus.zz.
kayaknya segini aja gue cerita,mau mandi .bye ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar