Sabtu, 28 Maret 2009

yihaaa

hhh baru sempet ngeblog lagi,abis try out banyak.senen udah ujian praktek.bi sama sunda.besok rencananya mau latian musik,gatau jadi apa ngga..gue baru tau kalo hari ini bagi rapot mid.ya lumayan lah nilainya.gue sama sahabat (elis) jadi ter-kepompong hahaha.ntar ditampilin di buku tahunan kayaknya..si elis cerita tentang si 'ganteng'.hahai jadi suka lagi sama dia (inget jaman kelas 1).tetep jadi malu-malu gitu,kadang salting kalo ketemu dia..
tadi pagi pas mau berangkat sekolah,gue masih di kamar,gue denger kalo bokap mau jalan,gue teriak 'jangan ah !anterin dulu kek' bokap jawab 'papa udah mau pergi jalan',gue pikir bokap mau olahraga.akhirnya gue triak kesel 'aelah.a****.anterin dulu kek anaknya',bokap nyuruh gue naik ojek,yaudah tapi gue tetep ngedumel..barusan gue baru tau kalo tadi pagi ada temennya bokap gue yang dateng ke rumah dan berniat mau jemput bokap.dan maksud bokap gue dengan jalan itu adalah jalan sama temennya ke kantor (jger!).jadi barusan ade gue (cristo) crita kalo temennya bokap bingung ngedenger suara teriak-teriak dari lantai atas,dengan (mungkin) malu-malu bokap jawab kalo itu suara anak perempuannya (astagggaaaa).malu,bener-bener malu.mana ntar temen-temennya bokap itu pada mau ke rumah.huah .malu.. ! (baru sadar kalo versi ngedumel gue itu bisa kedengeran sama orang yang ada di ruang tamu)

1 komentar:

  1. Nggak usah kesal, nih blogmu kukasih koment ya...

    Masuk di facebook nggak, search saya di facebook : ariya pal gunadi

    Kunjungi dan kasih komentar tulis di :http://newapostolichchurchbali.blogspot.com
    ok kita bisa sambung lagi,

    Salam

    BalasHapus